Rabu, 29 Mei 2013

[PIC] Boyfriend in "On & On" MV (Part 1)

Annyeong chingudeul! ^^ Sesuai perkataanku kemarin, hari ini aku mau bagi-bagi piku-piku dari MV On & On, tentu aja ini hasilku sendiri. Tapi karena piku nya lumayan banyak, jadi aku bagi jadi 3 part. Ayo ayo yang ngaku Bestfriend wajib liat ya! Cekidot! ^^
NOTE: untuk melihat ukuran penuh klik kanan pada gambar lalu klik open link in new tab
*yang ngaku Bestfriend pasti tau siapa ini 
 
Suka banget sama MV ini. Semua member Boyfriend rambutnya normal dan pada cakeeeep! Kece abisss deh 6 namja ini >_< Apalagi Minwoo oppa. Banyak banget smile sceen nya. Yeyeye! Rugi deh yang belum liat MV ini hehe. Selain MV nya yang super bagus, lagunya juga enak di dengar!^^ *karena ada sedikit masalah, lirik lagunya aku posting nanti. Tau ga chingu? Shooting MV ini di Jepang loooh :o
Kyaaaa! Jeongmin oppa neomu kyeopta! >_<
 *di MV ini mereka kelihatan kompak banget. Suka suka suka ^^

 *haha ekspresinya lucu banget XD

*ayo dicari biasnya. Yang nemu ga dapet apaapa :D

*ternyata disini toh mereka


*Jeongmin oppa again :*



 *kaya paduan suara yaaa :o

 *siapakah dua namja ini???


*jeng jeng jeng! ternyata...Jeongmin dan Donghyun oppa! Mereka lagi pura-pura nyetir tuh haha. Siapa yang mau diajarin nyetir sama mereka? Aku aku aku! 
Ayoo illumination merapaaat! Ada Minwoo oppa nih

 



 *aaaaa senyumnya itu loh *_*
Sampai sini dulu ya chingudeul. Nanti kita lanjut ke part 2. Paipai. Ppyong! ^^ *hayo hayo jangan ketinggalan update ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar